• SMART TEAM

    EEC Elfata English College satu satunya pengguna Pengajar yang mengedepankan kompetensi tinggi, masih muda,kreatif dan energik. Ditunjang dengan character building individu yang ramah dan peduli akan Out Put lulusan teruji mampu menciptakan proses pembelajar yang inspiratif, menarik dan efektif.

  • INTERESTING ACTIVITY

    Elfata English College dengan proses pembelajaran yang interaktif, kreatif dan menarik peserta didik memberikan warna proses pembelajaran yang mampu menciptakan kondisi comfort.

  • ENGLISH OUT BOUND

    Outbound menampilkan beberapa permainan yang penuh makna. Dalam permainan skills, peserta didik tidak hanya ditantang berfikir cerdas, juga harus memiliki kepekaan social. Dalam outbound, peserta didik dituntut mengembangkan kemampuan ESQ (emotional Spiritual Qoutient) nya dibanding IQ (Intellegent Qoutient) nya. Metode outbound memungkinkan peserta bersentuhan fisik dengan alam terbuka sebagai medianya. Dari sini, diharapkan terbentuknya karakter dan visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis.

  • ENGLISH CAMP

    English Camp adalah salah satu kegiatan rekreasi terbaik, dan favorit di kalangan peserta didik Elfata. Manfaatnya adalah peserta didik mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pengalaman di kelas dengan target terciptanya Lingkungan Berbahasa Inggris. Dari sini, diharapkan, lahirlah kemampuan dan watak serta visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis.

  • ENGLISH TRAVELING

    Traveling atau melancong memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Siapa sih yang tidak suka bepergian ke suatu tempat yang baru, bertemu dengan orang-orang baru apalagi turis dan mungkin kebudayaan yang baru. Menyenangkan sekali, bukan English Traveling ini konsep agar peserta didik berani berkomunikasi langsung dengan turis dan merasakan Atmosfir tinggal dan bersentuhan langsung dengan turis.

Elfata English College. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Maret 2013

catch - caught - caught


Present Simple
He catches the train at nine o'clock.
" Dia naik kereta pada jam 9"

 Simple Passive
The ball is caught by the player at first base.
"Bola ditangkap oleh pemain pada base pertama"

Present Continuous
They are catching on slowly
"Mereka sedang mengejar ketinggalan degan lambat"
 
Present Perfect
He has caught a cold.
"dia masih flu"
 
Present Perfect Continuous
He will catch on fast.
"Dia akan menyusul dengan cepat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar