• SMART TEAM

    EEC Elfata English College satu satunya pengguna Pengajar yang mengedepankan kompetensi tinggi, masih muda,kreatif dan energik. Ditunjang dengan character building individu yang ramah dan peduli akan Out Put lulusan teruji mampu menciptakan proses pembelajar yang inspiratif, menarik dan efektif.

  • INTERESTING ACTIVITY

    Elfata English College dengan proses pembelajaran yang interaktif, kreatif dan menarik peserta didik memberikan warna proses pembelajaran yang mampu menciptakan kondisi comfort.

  • ENGLISH OUT BOUND

    Outbound menampilkan beberapa permainan yang penuh makna. Dalam permainan skills, peserta didik tidak hanya ditantang berfikir cerdas, juga harus memiliki kepekaan social. Dalam outbound, peserta didik dituntut mengembangkan kemampuan ESQ (emotional Spiritual Qoutient) nya dibanding IQ (Intellegent Qoutient) nya. Metode outbound memungkinkan peserta bersentuhan fisik dengan alam terbuka sebagai medianya. Dari sini, diharapkan terbentuknya karakter dan visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis.

  • ENGLISH CAMP

    English Camp adalah salah satu kegiatan rekreasi terbaik, dan favorit di kalangan peserta didik Elfata. Manfaatnya adalah peserta didik mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pengalaman di kelas dengan target terciptanya Lingkungan Berbahasa Inggris. Dari sini, diharapkan, lahirlah kemampuan dan watak serta visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis.

  • ENGLISH TRAVELING

    Traveling atau melancong memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Siapa sih yang tidak suka bepergian ke suatu tempat yang baru, bertemu dengan orang-orang baru apalagi turis dan mungkin kebudayaan yang baru. Menyenangkan sekali, bukan English Traveling ini konsep agar peserta didik berani berkomunikasi langsung dengan turis dan merasakan Atmosfir tinggal dan bersentuhan langsung dengan turis.

Elfata English College. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Desember 2012

site review - Livemocha.com - a place to learn Languages

TopTenREVIEWS Bronze Award winner Livemocha is truly a site for sore eyes to anyone who is trying to learn languages. And, since it is constantly changing because of the social media they are exploiting, it is probably being bettered as you are reading this review. As far as technology and social media usage, Livemocha’s site is a dream come true for the language learner. Students can converse any time they want with students from all over the the world. Their embrace of technology was like no other we’ve seen before. The social media is being used as it was really meant to be. Students are out there sharing, conversing, and teaching each other all because Livemocha has made it so easy. And the forums are growing. In fact, the site has real potential to dominate the language teaching world.
Livemocha's website is exceptionally easy to use and the interfaces let the student know exactly where they are and how much further they need to go in the lesson. But if a student isn’t satisfied with their knowledge, there are additional practice sessions available at that level. They can also opt to use the tutors as teachers.

These are some of the great learning materials in Livemocha:
  • Heavily-used chats - This site is so dynamic and one of the reasons is that no matter what time of day or not, there are people who want to practice your native language and the language you want to learn.
  • Audio recording software - As soon as an English speaker reads something aloud and submits it to the site, there will be a native Spanish speaker who is willing and able to give feedback on the submission. English speakers naturally help the Spanish speakers try to speak English. This builds confidence on both sides.
  • Large number of exercises - Many programs just have a few exercises available for students, but Livemocha seemed to have a lot of optional exercises which allows students to practice until they have truly learned the lesson.
  • Flashcards - Livemocha's flashcard sets are very handy and many have already been set up by other users and they've been rated by students who have used them. 
Although there were some options for learning alternative subject matters, Livemocha hasn’t done much to develop materials for those who need specific vocabulary for a job in the restaurant industry or in healthcare, however, there is nothing keeping students from finding study partners that can help them in this particular endeavor, or whatever topic they are interested in.

pemenang TopTenREVIEWS Bronze Award, Livemocha adalah situs yang benar-benar memanjakan setiap orang yang ingin belajar bahasa asing. dan karena situs ini berbasis media sosial, kemungkinan akan lebih bagus lagi bahkan saat Anda membaca artikel ini. Di situs livemocha ini, para pelajar dapat bercakap-cakap dengan pelajar lainnya dari seluruh dunia kapan pun.Livemocha telah menggunakan media sosial sebagaimana seharusnya. Para pelajar disana berbagi, bercakap-cakap, dan saling mengajari bahasa.

website ini sangat mudah digunakan. dari sini para pelajar dapat mengetahui sejauh mana kemampuan mereka dalam pendalaman bahasa tersebut. mereka dapat mengatur levelmulai dari pemula, intermediet, sampai mahir. bukan hanya itu saja, mereka juga dapat memilih untuk menggunakan instruktur atau guru yang tersedia di sana.

materi yang dapat digunakan di livemocha
  • Heavily-used chats - situs ini sangat dinamis. salah satu alasannya adalah jam berapapun kita online, selalu ada orang-orang yang siap belajar bahasa native kita dan siap mengajari bahasa yang kita inginkan.
  • Audio recording software - kita dapat merekam bahasa yang tidak kita mengerti dan mengeposnya, untuk memperoleh umpan balik dari para pengguna lain.
  • Large number of exercises - banyak latihan yang tersedia
  • Flashcards - tersedia juga flashcard
daftar livemocha

1 komentar:

  1. saya sudah mendaftar situs ini, dan memang sangat mudah. jangan lupa tambahkan saya sebagai teman di tabel friends yak...

    BalasHapus