• SMART TEAM

    EEC Elfata English College satu satunya pengguna Pengajar yang mengedepankan kompetensi tinggi, masih muda,kreatif dan energik. Ditunjang dengan character building individu yang ramah dan peduli akan Out Put lulusan teruji mampu menciptakan proses pembelajar yang inspiratif, menarik dan efektif.

  • INTERESTING ACTIVITY

    Elfata English College dengan proses pembelajaran yang interaktif, kreatif dan menarik peserta didik memberikan warna proses pembelajaran yang mampu menciptakan kondisi comfort.

  • ENGLISH OUT BOUND

    Outbound menampilkan beberapa permainan yang penuh makna. Dalam permainan skills, peserta didik tidak hanya ditantang berfikir cerdas, juga harus memiliki kepekaan social. Dalam outbound, peserta didik dituntut mengembangkan kemampuan ESQ (emotional Spiritual Qoutient) nya dibanding IQ (Intellegent Qoutient) nya. Metode outbound memungkinkan peserta bersentuhan fisik dengan alam terbuka sebagai medianya. Dari sini, diharapkan terbentuknya karakter dan visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis.

  • ENGLISH CAMP

    English Camp adalah salah satu kegiatan rekreasi terbaik, dan favorit di kalangan peserta didik Elfata. Manfaatnya adalah peserta didik mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pengalaman di kelas dengan target terciptanya Lingkungan Berbahasa Inggris. Dari sini, diharapkan, lahirlah kemampuan dan watak serta visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis.

  • ENGLISH TRAVELING

    Traveling atau melancong memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Siapa sih yang tidak suka bepergian ke suatu tempat yang baru, bertemu dengan orang-orang baru apalagi turis dan mungkin kebudayaan yang baru. Menyenangkan sekali, bukan English Traveling ini konsep agar peserta didik berani berkomunikasi langsung dengan turis dan merasakan Atmosfir tinggal dan bersentuhan langsung dengan turis.

Elfata English College. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 April 2012

Movie Sharing Minggu ini - Hannah Montana The Movie (2009)

Pada suka nonton film gak???
Kabar baru, Elfata mau membagikan koleksi filmnya untukmu.
Sambil nonton film, sambil belajar Bahasa Inggris.
langsung datang ajah ke kantor buat ambil file filmnya. Gratis..tis..tis..

Untuk minggu ini, film yang dibagikan adalah Hannah Montana The Movie (2009) 
Cast :
Miley Cyrus
Lucas Till
Emily Osment
Billy Ray Cyrus
Mitchel Musso
Jason Earles

Sutradara : Peter Chelsom
Penulis : Dan Berendsen

Ukuran file : 400Mb
Genre : komedi romantis
Subtitle : Inggris dan Indonesia
Rating : remaja


Sinopsis:
Miley Stewart (Miley Cyrus) mencoba menyembunyikan identitas sosok tenarnya, Hannah Montana dari teman-teman dan sekolahnya; saat kepopuleran Hannah Montana mengambil alih hidup Miley – ia sangat menikmatinya. Hingga ayahnya (Billy Ray Cyrus) membawanya kembali ke kampung halamannya di Crowley Corners, Tennessee , untuk melihat sejumlah kenyataan, kejutan-kejutan dan petualangan penuh kegembiraan, tawa dan romantisme yang tidak pernah dibayangkan oleh Hannah Montana sebelumnya.

Review :
Ini adalah versi movie serial Hannah Montana yang super kocak, serial ini pernah ditayangkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kalau di tv-seriesnya tayangan ini disajikan denga gaya sitkom khas Amerika, sedangkan di movienya lebih dibumbui drama dan romansa.
Bagi kalian yang menyukai genre komedi romantis, film yang satu ini recomended banget deh...(ca)

4 komentar:

  1. i love this movie, moreover there's Lucas Till in role play..

    BalasHapus
  2. thank you for sharing this movie.. ido love it

    BalasHapus
  3. tenkyu filmnya...ada judul yang lain gak???

    BalasHapus
  4. filmnya lucu dan romantis, yaiya..dari genre aja udah tau^^
    tapi beneran berkesan de...
    btw, elfata punya versi tvnya gak??? penasaran jadinya

    BalasHapus